Minggu, 15 Mei 2016

Lezatnya Bakmie Jawa Kadin ❤ Bintaran Yogyakarta

WARUNG BAKMI JAWA KADIN
    Tempat : di Kawasan Bintaran Yogyakarta

Kelezatan Bakmi Jawa Kadin sudah tidak diragukan lagi, bannyak orang datang untuk menikmati Bakmi Jawa Kadin ini. Bakmi Jawa Kadin ini memang terkenal dikalangan wisata kuliner, bahkan  tempat ini menjadi favorit mantan salah satu Presiden Indonesia Bapak Soeharto jika sedang berada di Yogyakarta. Kadin sendiri adalah singkatan dari nama pendiri nya yaitu Mbah Hj. Karto (Hj Karto Kasidin). Kebetulan kita ada acara liburan di Yogyakarta dan beruntung bisa mencicipi Bakmi Jawa Kadin yang lezat ini.



Setiap harinya Bakmi Jawa Kadin ini mampu menghabiskan 500 porsi bakmi jawa dan terus bertambah pelanggan setiap harinya. Seperti bakmi jawa lain nya, Bakmi Jawa Kadin menggunakan bahan utama mie, ayam, kol, bawang goreng, telor bebek, tomat, daun bawang dan kekian, yang membuat Bakmi ini unik adalah cara memasak nya yang menggunakan arang, bau khas dari arang menjadikan bakmi ini mempunyai bau bakar yang khas.

Gurih dan lezatnya bertambah dengan adanya telur bebek dalam kuah yang sangat kental. Percampuran antara bahan- bahan dan bumbu yang pas menjadikan bakmi Jawa ini sangat nikmat dan lezat untuk dimakan. Kenikmatan bakmi jawa akan semakin lengkap dengan ditemani wedang bajigur, bakmi jawa dan wedang bajigur adalah menu andalan dari bakmi kadin.



Wedang Bajigur
Wedang bajigur sendiri terbuat dari campuran gula aren, kopi dan jahe, aroma jahe dan hangat jahe akan menghangatkan badan dan meningkatkan stamina anda.

Lezat nya Bakmi Kadin ditambah indah nya suasana budaya Jawa di jalan Malioboro pada malam hari menjadikan satu nilai plus bagi Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar